Rabu, 04 Mei 2011

Indah Hassena Suka yang Dingin dan Cuek

Indah Hassena Suka yang Dingin dan Cuek

Indah Hassena Suka yang Dingin dan Cuek
Indah (Rachman/detikhot) 

Jakarta Meskipun kariernya terbilang mulai berjalan maju sebagai artis pendatang baru, namun tak begitu dengan kisah percintaan Indah Hassena. Ia mengaku kini sedang jomblo dan hanya tertarik dengan pria yang dingin dan cuek.

Alasannya hanya satu, ia merasa tertantang untuk membuat hati pria itu luluh dan benar-benar sayang serta tulus mencintainya apa adanya. "Orang yang dingin itu menyimpan perasaan dan rasa sayang yang lebih ketimbang orang yang suka mengumbar-umbar kata sayang," ujarnya berteori.

Selain itu cowok yang cuek juga dianggapnya sebagai tipe cowok yang seksi. Karena dengan sikap cueknya itu justru semakin membuat orang penasaran. Pertanyaannya sekarang, sudah adakah cowok yang memenuhi kriteria seperti itu di hatinya?

"Ada sih, tinggal menunggu aja, dia jauh di sana. Kalau di Jakarta ini sih udah banyak yang deketin, tapi masih nggak sesuai dengan karakter keinginan gue," ujarnya.

Selain kriteria yang sudah disebutkan, dalam percintaan Indah ingin model hubungan yang alami. Dengan kata lain, ia tak terlalu mau memaksakan jika ada cowok yang suka, namun tidak klik di hatinya.

"Gue juga nggak mau munafik, gue juga cari cowok yang pekerja keras dan tajir," tambahnya.

Ngomong-ngomong soal kerja keras, Indah sendiri memang tipe perempuan seperti itu. Dalam hal ini, ia bercermin pada bintang porno Jepang Miyabi yang sangat populer di Indonesia. Ia belajar dari kesuksesan Miyabi, dari segi perjuangan dalam mengarungi kehidupannya.

"Selain suka dengan keindahan tubuhnya yang seksi, dia tetap punya harga diri, tak peduli dengan banyaknya ocehan orang yang mencibirnya. Yang terpenting dia bisa mendapatkan segalanya dari hasil perjuangan dan kerja kerasnya sendiri tanpa menyusahkan orang lain," paparnya.

"Dia percaya dirinya okeh banget, dan aku pengen menjadi kuat seperti dia," tambahnya mengakhiri pembicaraan./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar