Rabu, 04 Mei 2011

Dewi Persik Berharap Julia Perez Tak Dibui

Dewi Persik Berharap Julia Perez Tak Dibui

Dewi Persik Berharap Julia Perez Tak Dibui
(dok.detikhot) 
 
Jakarta Meski perseteruan antara Depe dan Jupe berakhir damai, namun proses hukumnya tetap berjalan. Depe berharap agar Jupe tidak sampai mendekam di balik jeruji besi.

Dalam kasusnya, Jupe dijerat pasal 351 mengenai penganiayaan. Pelantun 'Belah Duren' itu terancam hukuman minimal 5 tahun penjara.

"Saya niat tulus ikhlas biar Mbak Jupe nggak dipenjara," tutur Dewi Persik usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/5/2011).

Aktris kelahiran 18 Desember 1985 itu juga mengakui bahwa dirinya dengan Jupe sudah tidak ada permasalahan apa-apa lagi. Semuanya selesai setelah mereka melakukan perdamaian pada Maret lalu di kediaman bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani.

Selain itu, Depe juga melihat proses hukum yang dijalani Jupe menjadi sebuah pembelajaran untuk bisa mengendalikan diri.

"Saya jadi belajar untuk mengendalikan diri, mungkin ke depannya saya akan menerima ketika ada orang yang menampar saya, saya akan membalas dengan senyuman, bukan membalas dengan pukulan," pungkasnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar