Rabu, 04 Mei 2011

Tiket Konser Owl City di Jakarta Paling Mahal Rp 400 Ribu

Tiket Konser Owl City di Jakarta Paling Mahal Rp 400 Ribu

Tiket Konser Owl City di Jakarta Paling Mahal Rp 400 Ribu
Owl City (ist.)

Jakarta - Pada 28 Oktober mendatang, musisi Owl City akan menggelar konsernya di Jakarta. Promotor JAVA Musikindo pun mematok harga dari Rp 250 ribu hingga Rp 400 ribu.

"Harga tiketnya dari Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu. JAVA Musikindo kan nggak pernah mahal, itung-itungannya pas," ujar Adrie ketika berbincang dengan detikhot, Selasa (3/5/2011).

Rencananya tiket akan dijual pada 29 Mei mendatang. Mengingat konser masih lama, kenapa tiket dijual begitu cepat?

"Itu semua manajemen mereka yang minta. Tadi pagi mereka mengumumkan puluhan konser sekaligus dan mereka mau tiket konser-konser itu dijual serentak. Tadinya minta dijual minggu depan malah," jelas Adrie.

Owl City adalah sebuah proyek musikal elektronik yang dimainkan oleh multi-instrumentalis Adam Young sejak 2007. Musisi asal Minnesota, Amerika itu merilis album debutnya 'Ocean Eyes' pada 2009 dengan single andalan 'Fireflies' dan 'Vanilla Twillight'. Sebelumnya Owl City sudah punya dua album indie.

Pada 14 Mei mendatang, Owl City akan merilis album keduanya 'All Things Bright and Beautiful'. Dua single yaitu 'Alligator Sky' dan 'Galaxies (Song)' sudah dikeluarkan ke pasaran./detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar