Sabtu, 07 Mei 2011

Baby Margaretha Tak Suka Diatur Cowok

Baby Margaretha Tak Suka Diatur Cowok

Baby Margaretha Tak Suka Diatur Cowok
Baby Margaretha (rachman/detikhot) 
 
Jakarta Ingin jadi pacar Baby Margaretha? Syaratnya mudah, jangan cerewet. Bintang 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' itu memang masih jomblo. Saat ini, ia tengah mencari pria yang bisa menaklukkan hatinya. Siapa berani?

"Ya aku saat ini single. Kalau ada pria yang bisa naklukin hati aku, ya aku siap aja kalau jadi pacarnya," ungkapnya seraya memaparkan tipe cowok yang diinginkannya. Yakni, mapan, lebih tua dan dewasa dari dirinya.

"Aku nggak suka sama cowok yang cerewet, udah pasti aku blacklist. Capek kalau dapet cowok cerewet yang banyak aturan. Sementara aku orangnya santai dan nggak pernah mengekang. Ribet dapet cowok yang seperti itu," ujarnya saat melakoni wawancara dengan detikhot di Hotel The Acacia Jakarta, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat.

Sejak wajahnya mulai sering menghiasi sampul depan majalah dewasa di Tanah Air, Baby mengaku banyak didekati pria yang ingin menjadikannya kekasih. Bahkan, tak sedikit pula yang mengajaknya untuk langsung menikah.

Namun anak ke 4 dari 7 bersaudara itu sering tak habis pikir. Sebab, kebanyakan pria yang mendekatinya justru datang dari kalangan ABG alias masih brondong.“Aku juga nggak tahu kenapa. Apa dunia ini udah terbalik ya?" celetuknya sambil tertawa.

"Mereka masih labil kali ya? Mungkin dalam pikiran mereka, aku ini seperti cewek impian mereka, seperti Pamela Anderson yang seksi,” tambahnya.

Di balik keceriaannya, Baby mengaku memang sering merasa kesepian. Ia pun sebenarnya menanti sosok pangeran berkuda putih yang datang menghampiri dirinya. Saat menjelang tidur, wanita kelahiran Bandung 1 April 1984 itu kerap berfantasi tentang pria impiannya.

"Sebelum tidur biasanya aku suka ngebayangin bercumbu dengan pria berpakaian seksi di pinggir pantai pasir putih, tengah malam saat bulan bersinar terang. Pasti romantis banget. Aku suka horny kalau ngebayanginnya," tuturnya blak-blakan.

Ditanya soal pribadinya, Baby mengaku tipikal wanita keibuan. Ngemong terhadap teman-temannya walaupun seusia. Namun di sisi lain, ia juga tipe cewek yang humoris.

"Kata temen-temen, aku ini orangnya sabar banget dan keibuan. Ngemong juga walaupun sama temen-temen seumuran. Memang aku juga ngerasain gitu. Tapi di sisi lain aku ini orangnya suka bercanda dan menghibur. Entertain bangetlah pokoknya," pungkasnya./detikhot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar