Sabtu, 16 April 2011

Nayna Yahya Dambakan Pria Romantis

Nayna Yahya Dambakan Pria Romantis

Nayna Yahya Dambakan Pria Romantis
Nayna Yahya (rachman/detikhot) 
 
Jakarta Siapa sangka artis pendatang baru Nayna Yahya yang terbilang cantik dan seksi ini belum mempunyai kekasih. Rupanya kini ia sangat mendambakan dan berharap bisa mendapatkan pria yang romantis.

"Aku sih suka banget sama cowok yang romantis, tapi nggak yang berlebihan dan lebay. Yang bisa menciptakan suasana yang manis. Dan pastinya harus bisa menyenangkan," ujarnya kepada detikhot baru-baru ini.

Wanita kelahiran Sukabumi, 28 September 1986 itu mengaku masih sendiri dan sedang mencari kekasih. Selain romatis, tentunya Nay juga memiliki kriteria lelaki yang ia idaman-idamkan.

"Yang pastinya juga harus seiman, baik, putih, kalau bisa sih jangan yang dari dunia entertainment juga," tambahnya.

Menurut gadis yang hobi nge-gym dan yoga ini, kalau nantinya sang kekasih berasal dari dunia entertainment juga, maka akan sangat susah untuk mengatur waktu dan intensitas pertemuannya.

Sedangkan pria romantis pujaan hatinya itu rupanya sudah tergambar dalam benak Nay sejak sekian lama. Entah dari mana ide itu timbul dalam benaknya. Bahkan ia pun sering berkhayal untuk bisa mendapatkan segala impian yang terpendamnya itu.

"Aku berkhayal, di suatu pesta di pinggir pantai, ada pria yang menghampiriku dan memberikanku segelas red wine," ujar Nay sambil diiringi tawa dan menceritakan apa yang ada dalam pikirannya saat itu./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar