Kamis, 14 April 2011

Mengamuk, Keluarga Arumi Bachsin Jebol Pagar LPSK

Mengamuk, Keluarga Arumi Bachsin Jebol Pagar LPSK

Mengamuk, Keluarga Arumi Bachsin Jebol Pagar LPSK
Arumi (fakhmi/detikhot) 
 
Jakarta Kasus Arumi Bachsin masih belum menemui titik terang hingga saat ini. Orangtua Arumi tampaknya habis kesabaran karena tak kunjung bertemu buah hatinya. Mereka pun menjebol pagar Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Arumi saat ini memang diketahui berada dalam perlindungan LPSK. Keluarga yang berkali-kali mendatangi gedung yang berada di Jalan Pegangsaan Timur, Jakarta Pusat itu juga selalu gagal.

Hari ini, Kamis (14/4/2011) keluarga kembali mendatangi LPSK dengan membawa puluhan masa. Mereka berteriak 'Pulangkan Arumi', namun pihak LPSK tak ada yang menggubrisnya.

Tak puas karena tidak ditanggapi, mereka pun menjebol pagar gedung LPSK untuk memaksa pulang Arumi. "Pagar digoyang-goyang hingga jatuh siang tadi, LPSK pun disebut Lembaga Pekerja Seks Komerial" ungkap salah seorang petugas keamanan LPSK saat ditemui di kantornya.

Melihat situasi semakin tidak kondusif, akhirnya pihak LSPK menerima perwakilan keluarga Arumi masuk gedung. Akhirnya kedua orangtua Arumi, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch dizinkan masuk. Tapi suasana tampaknya semakin kacau saat puluhan orang yang datang dengan keluarga juga memaksa untuk masuk.

Akhirnya, petugas kepolisian turun tangan menghadapi kericuhan tersebut. Polisi akhirnya berhasil menertibkan kericuhan tersebut./detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar