Sabtu, 07 Mei 2011

Sammy Tak Janji Tak Pakai Narkoba Lagi

Sammy Tak Janji Tak Pakai Narkoba Lagi

Sammy Tak Janji Tak Pakai Narkoba Lagi
Sammy (Komario/detikhot) 
 
Jakarta Eks vokalis Kerispatih, Sammy sudah melewati masa hukuman dan rehabilitasi narkoba di pusat rehabilitasi BNN di Lido, Bogor. Meski demikian, ia tak bisa berjanji untuk tidak akan terjerat lagi dengan narkoba.

"Saya nggak berjanji soalnya takut kalau nanti saya jatuh lagi gimana?" ujarnya seraya tertawa saat ditemui di Studio 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2011).

Pemilik Nama asli Hendra Samuel Simorangkir ini tak mau hanya mengumbar janji. Ia lebih memilih untuk memberikan contoh kalau dirinya sudah berubah ke arah yang lebih baik.

"Sekarang saya bulatin tekad hidup saya itu. Yang paling penting fokus untuk album dan kehidupan saya ke depannya," ucapnya mantap.

Selama menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba di pusat rehabilitasi BNN di Lido, Sammy ternyata sempat mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Penyanyi bersuara emas itu tampak lebih berisi. Ia mengaku berat badannya naik hingga 92 Kilogram.

Sammy bersyukur masih mendapat dukungan dari penggemar dan orang-orang terdekat akan karier solo yang tengah ia rintis. Para fans dan orang-orang yang menyayanginya juga menjadi penyemangat dirinya saat mendekam di balik jeruji besi./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar