Sabtu, 07 Mei 2011

Bondan Prakoso Bantah Tuduhan Penghinaan Akasaka Bar

Bondan Prakoso Bantah Tuduhan Penghinaan Akasaka Bar

Bondan Prakoso Bantah Tuduhan Penghinaan Akasaka Bar
Bondan Prakoso (dok. Detikhot) 
 
Jakarta Bondan Prakoso akhirnya menanggapi tuduhan penghinaan yang dialamatkan kepadanya oleh Akasaka Bar dan Music Pub, Bali. Bondan pun membantah semua tuduhan yang ditujukan padanya, bahkan dirinya mengaku tidak mempunyai akun Twitter.

Pengakuan penyanyi kelahiran 8 Mei 1984 itu disampaikannya di kantor OC Kaligis, Jln Majapahit, Jakarta Pusat, Jumat (6/5/2011). Bondan menegaskan, dirinya sama sekali tidak tahu apa-apa tentang masalah itu.

"Curhat di Twitter yang menulis itu bukan saya, bahkan saya tidak punya Twitter atau FB (Facebook), tentu saja itu bukan saya yang menulis, itu bisa saja salah tuduhan ya saya tidak tahu apa-apa tentang masalah saya," tuturnya.

Mantan personel Fungky Kopral itu mengaku merasa tidak nyaman dengan kabar yang beredar menganai kasusnya itu. ia juga merasa khawatir, tapi pria lulusan sastra Belanda Universitas Indonesia itu tetap percaya masalah tersebut akan selesai di tangan kuasa hukumnya, OC Kaligis.

"Khawatir pasti, tapi saya percayakan deh semuanya ya dengan OC Kaligis," tutupnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar