Sabtu, 07 Mei 2011

Sammy : Saya Lebih Nyaman Solo

Sammy : Saya Lebih Nyaman Solo

Sammy : Saya Lebih Nyaman Solo
Sammy (Komario/detikhot) 
 
Jakarta - Setelah menjalani hukuman karena kasus narkoba, mantan vokalis band Kerispatih, Sammy Simorangkir siap kembali ke panggung hiburan. Namun Sammy mengaku lebih nyaman dengan format solo.

Sammy yang kini terlihat lebih berisi sedang menggarap album solo pertamanya. 'Aku Kembali' pun menjadi single jagoan untuk menandakan kembalinya Sammy.

"Gue solo lebih santai lebih nyaman solo, karena yang dijual kan suara dan seni aja, dan di album ini momentum gue untuk kembali. Lagi menikmati banget soalnya kesendirian ini, solo beda banget sama ngeband yang hingar-bingar banget," ujarnya saat ditemui detikhot di studio 8, jalan KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2011).

Pria berdarah batak itu menciptakan tiga lagu dari sebelas lagu di album terbarunya itu. Pengalaman Sammy saat di bui juga menjadi inspirasi di lagu ciptaannya.

"Saat ini sih semua segala aspek jadi inspirasi gue, gimana gue ngambil postifnya dari masa lalu dan yang bisa gue bagiin banget ke masyarakat," lanjutnya.

Walaupun tema albumnya masih seputar cinta, Sammy juga memasukan pengalaman pahitnya saat berusaha lepas dari jeratan narkoba. "Walaupun garis besarnya soal cinta, ada memang yang dari pengalaman pahit gue tapi semua bisa jadi inspirasi," sambungnya.

Untuk penggarapan albumnya, Sammy mengaku dibantu musisi-musisi kenamaan seperti Andi Rianto dan Bongky 'BIP'. Lalu apakah warna musik Sammy masih terbawa bayang-bayang Kerispatih, bandnya terdahulu?

"Nggak lah, musiknya lebih megah tetep ngepop, tapi powerful," tandasnya./detikhot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar