Sabtu, 07 Mei 2011

Mulan Jameela Cuma Pura-pura Hamil?

Mulan Jameela Cuma Pura-pura Hamil?

Mulan Jameela Cuma Pura-pura Hamil?
Mulan Jameela (rachman/detikhot) 
 
Jakarta Sampai saat ini, penyanyi Mulan Jameela tidak mengakui kalau dirinya sudah melahirkan anak ketiganya. Lalu, apakah selama ini Mulan cuma berpura-pura hamil supaya albumnya laris?

Jawabannya mungkin saja iya. Apalagi kabar kehamilan Mulan pertama kali dihembuskan oleh segelintir orang yang dekat dengan manajemen Mulan, Republik Cinta Management.

Bahkan, saat tampil lagi di depan publik, pelantun 'Mahluk Tuhan Paling Seksi' itu tidak tampak seperti perempuan yang baru saja melahirkan. Mulan pun terlihat kurus.

Selama ini, Mulan juga tidak pernah menjawab dengan jelas saat ditanya wartawan terkait kehamilannya itu. Ia hanya mengakui kalau apa yang dilakukannya beberapa bulan lalu itu hanya strategi promosi album terbarunya.

Usai tampil di acara 'DahSyat', di Studio RCTI, Jumat (6/5/2011), Mulan pun kembali ditanya apakah benar dirinya telah melahirkan oleh para wartawan. "Tidak..tidak..," jawabnya seraya tertawa.

"Aku memahami bagaimana melebarnya berita ke sana kemari, media juga punya alasan kenapa ada berita seperti itu. Aku juga enggak harus perlu kasih konfirmasi a, b, c, d dan iya atau tidak," lanjutnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Mulan cuma pura-pura hamil?/detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar