Sabtu, 07 Mei 2011

Kronologi Versi Bondan Prakoso Soal Masalah dengan Akasaka Bar

Kronologi Versi Bondan Prakoso Soal Masalah dengan Akasaka Bar

Kronologi Versi Bondan Prakoso Soal Masalah dengan Akasaka Bar
Bondan (Westi/detikhot) 
 
Jakarta Musisi Bondan Prakoso menolak jika dituduh melakukan penghinaan terhadap Akasaka Bar, Bali. Justru Bondan yang saat itu manggung bersama Fade2Black di Akasaka, merasa terganggu dengan sistem keamanannya.

Jumat, (6/5/2011), Bondan bersama manajemennya menggelar jumpa pers di kantor kuasa hukumnya OC Kaligis di jalan Majapahit, Jakarta Pusat untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar. Berikut ini kronologi versi Bondan Prakoso usai manggung di Akasaka Bar, Simpang Enam, Denpasar, Balu, 22 April 2011.

Bagaimana kronologinya?
Blen, Bussiness Manager Bondan Prakoso:
Selesai manggung (sekitar tengah malam), langsung masuk ke ruang privasi. Tapi banyak orang ke ruang itu tanpa konfirmasi terlebih dulu saat Bondan dan Fade2Black akan menarik nafasnya usai manggung itu. Meski sudah minta waktu untuk istirahat, mereka tetap saja berada di ruang itu.

Sekitar pukul 02.30 WITA selesai dan masuk ke mobil untuk pulang ke hotel. Tapi baru jalan sebentar, mobil yang kami tumpangi diberhentikan dengan teriakan yang cukup keras. Orang berbadan besar ada empat orang itu lalu membuka pintu saat mobil dalam keadaan jalan. "Bondan mana? Bondan mana?" dan meminta Bondan untuk turun dari mobil.

Bondan:
Saya turun. Sekitar 50 fans saya melindungi saya, dan setelah itu blur tidak tahu lagi apa yang terjadi.

Blen:
Saat Bondan turun itu, saya panggil Rezpector--penggemar setia Bondan dan Fade2Black--untuk melindungi Bondan. Saya merasa lebih aman jika Bondan dilindungi Rezpector daripada berada diantara para petugas security itu.

Setelah kejadian itu, Bondan menuliskan keluhannya atas perlakuan penyelenggara di akun twitter @BondanF2B yang bertuliskan, "Security = Secure = Membuat Nyaman = Membuat Aman, Security Bali Akasaka = Tidak Sopan = Berlebihan = Tidak Menghargai Tamu!"

Katanya Bondan nggak punya akun Twitter pribadi?
Bondan:
Saya tidak punya akun twitter, dan bukan saya yang menuliskan itu. Itu salah tuduhan. Saya tidak tahu apa-apa sampai saya mendapatkan tuduhan tersebut. Akun itu adalah akun bersama milik manajemen kami untuk mempromosikan kegiatan-kegiatan kami.

Bagaimana menyikapi pelaporan tersebut?
Bondan:
Saya kaget sekali setelah ada berita pelaporan ke polisi. Saya merasa tidak nyaman atas pemberitaan ini. Next, konser Bondan dan Fade2Black apapun dan di manapun, saya tetap percaya pada tim manajemen saya. Besok hati-hati dan waspada saja./detikhot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar