Minggu, 01 Mei 2011

Kim Bum Kumpulkan 2,5 Juta Fans dalam 10 Hari

Kim Bum Kumpulkan 2,5 Juta Fans dalam 10 Hari

Kim Bum Kumpulkan 2,5 Juta Fans dalam 10 Hari
Kim Bum (ist.) 
 
Jakarta Aktor asal Korea Selatan Kim Bum akhirnya membuka halaman Facebook resminya. Dalam 10 hari halaman tersebut sudah punya 2,5 juta orang penggemar.

Bintang drama 'Boys Before Flowers' itu secara resmi merilis halaman Facebook pada 18 April 2011. Menurut agensi sang bintang, King Kong Entertainment pada 28 April 2011 sudah terkumpul lebih dari 2.598.132 orang penggemar.

Para penggemar itu berasal dari seluruh penjuru dunia. Yang paling banyak muncul dari Indonesia, Meksiko, Singapura, Amerika, Prancis dan 20 negara lainnya. Demikian dilansir dari 10Asiae, Jumat (29/4.2011).

Seketika Kim Bum pun berada dalam jajajran lima besar selebriti yang punya penggemar terbanyak di Facebook. Empat selebriti lainnya yaitu Jackie Chan, Ashton Kutcher, Lee Min-ho dan Taraji Penda Henson.

"Saya membuka halaman Facebook resmi untuk tetap tersentuhan dengan penggemar di seluruh dunia. Saya akan meng-update akun itu dengan kesenangan dan kabar terbaru dari saya," tulis Kim Bum.

Manajemen menjelaskan popularitas Kim Bum mulai menanjak ketika ia mempromosikan drama 'Boys Before Flowers' dan 'Still, Marry Me'. Kim memulai debutnya di TV pada 2006 dan mulai muncul di layar lebar.  /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar