Minggu, 01 Mei 2011

Elton John Datang ke Pernikahan William Bareng Pasangannya

Elton John Datang ke Pernikahan William Bareng Pasangannya

Elton John Datang ke Pernikahan William Bareng Pasangannya
Elton, David (Getty Images) 
 
Jakarta Musisi Elton John menjadi salah satu selebriti yang diundang ke pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Musisi bernama lengkap Sir Elton Hercules John itu datang bersama pasangannya, David Furnish.

Sir Elton terlihat mengenakan setelan jas hitam dengan dasi ungu. Saat memasuki Gereja Westminster Abbey, ia dan David Furnish sempat melambaikan tangan ke arah warga Inggris di sekitar area Gereja.

Selain Elton, selebriti lain yang terlihat sudah hadir adalah David Beckham dan Victoria Adams. Beckham tampak gagah dan modis dengan setelan jasnya.

Victoria yang berprofesi sebagai perancang busana juga terlihat menawan dengan headpiece-nya. Para tamu undangan lain juga sudah mulai memasuki area Gereja Westminster Abbey.

Kebanyakan tamu perempuan yang hadir terlihat anggun dengan hiasan kepala. Dekorasi Gereja Westminster Abbey terlihat sejuk dengan sejumlah pohon dan hiasan bunga.

Saat ini para tamu undangan sedang menunggu kedatangan William dan Kate yang akan mengucap janji suci dalam beberapa saat lagi./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar