Minggu, 01 Mei 2011

Kenya Jadi Saksi Cinta William & Kate Middleton

Kenya Jadi Saksi Cinta William & Kate Middleton

Kenya Jadi Saksi Cinta William & Kate Middleton
Kate, William (GettyImages) 
 
Jakarta Tanggal 2 Oktober 2010 menjadi hari yang paling berkesan bagi Kate Middleton. Sang kekasih, anak tertua Pangeran Charles, William Arthur Philip Louis melamar dirinya saat berada di Kenya.

Saat itu mereka sedang dalam perjalanan 10 hari ke Konservasi Alam Liar Lewa, untuk merayakan selesainya masa latihan William dalam tugas pencarian dan penyelamatan helikopter RAF. Kate dilamar dengan cincin batu safir 18 karat bertahtakan berlian. Cincin tersebut merupakan peninggalan ibunda William, Putri Diana.

Dengan cincin yang sama, Pangeran Charles melamar Diana pada Februari 1981 silam. Karena sejarah tersebut, cincin itu memiliki nilai yang sangat tinggi.

William memang sengaja menggunakan cincin peninggalan ibunya untuk melamar Kate. Pangeran berusia 29 tahun itu ingin sang bunda tetap menjadi bagian dari hidupnya bersama wanita yang dicintainya.

Usai Kate dilamar, pada November 2010 pihak Kerajaan Inggris mengumumkan kalau keduanya akan menikah pada 29 April 2011 di Gereja Westminster Abbey, London. William dan Kate akhirnya melakoni sesi pemotretan resmi untuk kepentingan kerajaan. Dalam sesi pemotretan untuk foto pertunangan itu, Kate mengikuti jejak Putri Diana.

Kate mengikuti jejak almarhum ibunda William karena dia difoto oleh Mario Testino. Dulu Testino jugalah orang yang membuat Putri Diana tampak luar biasa dalam foto-fotonya.

Setelah menikah rencananya pangeran berusia 28 tahun itu akan tinggal di North Wales. Kakak Pangeran Harry itu juga akan tetap bekerja di Royal Air Force./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar