Minggu, 01 Mei 2011

Barbie Hsu Makin Gemuk Pasca Menikah

Barbie Hsu Makin Gemuk Pasca Menikah

Barbie Hsu Makin Gemuk Pasca Menikah
Barbie, Wang (Xin MSN) 
 
Jakarta Rumor pernikahan aktris Barbie Hsu yang dipercepat karena hamil makin mencuat. Pasca menikah, tubuh Barbie terlihat semakin melar.

Barbie bersama sang suami Wang Xiaofei terlihat tengah makan malam di Lan Club, Beijing bersama rekan-rekan selebriti beberapa waktu lalu. Ia mengenakan make-up tipis dengan pipi membulat dan dagu yang berlipat.

Bintang drama 'Meteor Garden' itu merasa terganggu karena awak media menungguinya di pintu keluar. Sang suami mengirim asistennya ke pintu depan untuk mengusir para media. Barbie juga meninggalkan pesan di Twitter untuk meminta media pergi.

"Kepada media, kalian bekerja keras. Saya tak menyangka kalian datang. Kamu tahu kami tak bisa mengakhiri pertemuan ini. Jadilah baik, pulanglah," tulis Barbie dilansir Xin MSN, Jumat (29/4/2011).

Akhirnya acara makan malam itu berakhir tengah malam. Barbie dan Wang pulang ke apartemen mereka di Beijing.

Perempuan berusia 34 tahun itu tampak mengenakan baju hitam dan syal abu-abu di bahunya. Ia berjalan lambat mengenakan flat shoe dan menutupi perutnya dengan tas tangan.

"Berhenti bilang dia gemuk. Itu adalah hal tabu terbesarnya. Beratnya belum berubah sedikitpun," tutur ibunda Barbie./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar