Rabu, 04 Mei 2011

Jasad Model Playboy Ditemukan Setelah Meninggal Satu Tahun

Jasad Model Playboy Ditemukan Setelah Meninggal Satu Tahun

Jasad Model Playboy Ditemukan Setelah Meninggal Satu Tahun
(ist.) 
 
Jakarta Sesosok jasad model Playboy ditemukan di sebuah rumah di Los Angeles, Amerika Serikat. Tubuh tak bernyawa itu diyakini telah berusia satu tahun.

Rumah tempat ditemukannya jasad tersebut dimiliki oleh Miss Juli Majalah Playboy 1959, Yvette Vickers. Seorang tetangga menemukannya Rabu (27/4/2011) lalu ketika curiga melihat surat-surat lama dan jaring laba-laba di kotak surat.

Setelah dicek ke dalam rumah, setidaknya satu jendela rusak. Sebuah pemanas ruangan terlihat dalam keadaan menyala di ruang lantai atas, tempat ia menemukan sesosok tubuh manusia terbaring di lantai.

Petugas kepolisian Los Angeles, Ed Winter seperti dilansir Reuters, Selasa (3/5/2011) mengatakan belum bisa mengindentifikasi penyebab kematian Yvette. Tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari jasad tersebut.

Yvette Vickers lahir di Kansas City, Missouri, pada 26 Agustus 1936. Selain terkenal sebagai Playboy Playmate, Yvette juga seorang aktris dan penyanyi.

Ia telah membintangi film 'Attack of the 50 Foot Woman' pada 1958. Yvette terakhir kali membintangi film horor berjudul 'Evil Spirits' pada 1990./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar