Rabu, 04 Mei 2011

Indah Hassena, Menantang Adegan Ranjang


Indah Hassena, Menantang Adegan Ranjang

Indah Hassena, Menantang Adegan Ranjang
Indah (Rachman/detikhot) 
 
Jakarta Indah Hassena menghentikan kuliahnya, meninggalkan kota kelahirannya, dan berbekal pengalaman dari dunia modelling mencari peruntungan di Jakarta. Sebuah peran untuk film garapan sutradara kondang pun disabetnya. Awal yang baik. Selanjutnya, ia langsung menantang adegan ranjang.

"Aku sih oke-oke aja. Semua itu kan trik dan permainan kamera. Kenapa harus takut?" ujarnya santai ketika berbincang dengan reporter detikhot Rachman Haryanto usai sesi pemotretan di rumahnya di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tapi, meskipun mengaku tertantang untuk beradegan ranjang, Indah buru-buru menambahkan bahwa bukan berarti dirinya mau sembarangan tampil buka-bukaan. Menurut gadis kelahiran Medan, 19 Desember 1991 itu, ia ingin menampilkan imej seksi yang elegan. Bukan adegan yang asal nge-seks.

"Mau beradegan ranjang, tapi bukan yang asal-asalan dan seronok, harus sesuai dengan cerita juga dong," ujarnya menguatkan pendapatnya.

Indah, demikian ia biasa disapa, kini masih berstatus sebagai mahasiswa di Jurusan Akuntansi Universitas Harapan Medan. Namun, demi mengejar impiannya berkarier di dunia entertainment di Jakarta, ia rela meninggalkan kota kelahiran dan bangku kuliahannya.

Sejak 6 bulan terkahir, Indah memutuskan untuk benar-benar fokus di dunia model dan akting. Debut penampilan layar lebarnya bisa segera disaksikan lewat film berjudul 'Pupus' garapan Rizal Mantovani dari rumah produksi Maxima Pictures. Rencananya, film itu akan tayang di bioskop pada awal Juni 2011.

"Ceritanya sih masih tentang drama percintaan anak kuliah gitu. Nggak apa-apa, mungkin baru film pertama. Masih belum terlalu menantang," ujarnyanya.

Pemilik tinggi badan 161 cm dan berat 43 kg itu mengaku mengidolakan artis dan model cantik Indah Kalalo sebagai referensinya dalam berkarya.  Selain mengagumi muka dan kulit Indah Kalalo yang menurutnya sangat eksotis dan menunjukkan ciri khas asli Indonesia, ia juga menyukai aktingnya.

Untuk kualitas akting  dan kebintangan, Indah juga banyak memperhatikan Dian Sastro. "Dia bisa jaga sikap, aktingnya bagus dan yang pasti bayarannya makin mahal. Dia nggak seronok tapi tetap terlihat seksi di mata orang lain," nilainya.

Tentu saja tidak sebatas mengagumi, Indah pun ingin suatu saat bisa menjadi seperti artis-artis idolanya itu. Maka, bungsu dari lima bersaudara itu kini mengambil sekolah akting di Obscura TV, tempat ia juga mengasah potensinya sebagai model.

"Untuk sekolah aktingya sebulan bisa 10 kali pertemuan. Kebetulan juga aku kan jadi model di sana, jadi sekalian aja sambil menyelam minum air," ungkapnya.

Indah memang sudah sepantasnya mau bersusah-susah mengambil sekolah akting. Datang jauh-jauh dari ujung pulau Sumatera, pemilik ukuran bra 34c itu tentu tak mau menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang ada. Indah mengaku tahu dan siap dengan segala konsekuensi yang akan terjadi di dunia entertainment. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar