Sabtu, 07 Mei 2011

HUT ke-38, God Bless Ingin Ditiru Band Lain

HUT ke-38, God Bless Ingin Ditiru Band Lain

HUT ke-38, God Bless Ingin Ditiru Band Lain
Ahmad Albar (Rachman/detikhot) 
 
Jakarta - Jumat (6/5/2011) hari ini, band legedaris God Bless berulang tahun ke-38. Mereka pun berharap bisa jadi contoh baik bagi band lain.

Meski hari ini sangat spesial bagi God Bless, para personelnya yaitu Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Yaya Moektio (drum), dan Donny Fattah (bas) sepakat untuk tidak merayakannya. Mereka baru pulang dari tur konser di sejumlah kota di Indonesia.

"Kami bersyukur bisa bertahan hampir 40 tahun, banyak sekali grup dengan tren yang beda-beda tapi kita tetap bertahan," ujar Donny Fattah sang pembetot bass ditemui di launching 'Live at Djakarta Artmosphere 2010' di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2011).

Donny tampak datang sendiri dalam acara tersebut. Awalnya God Bless sempat berencana untuk merayakan ultah mereka namun jadwal yang padat jadi penghalang.

"Belum sempat, panggungnya terlalu padat. Banyak sekali permintaan dari pers, fans, tapi persiapannya itu tak sempat," lanjutnya.

Lalu apa harapan Donny di usia band-nya yang sudah hampir 40 tahun berkarya di belantika musik Indonesia?

"Yang penting bertanggungjawab dalam bermusik aja. Alhamdulilah masih diterima sampai sekarang, dan kita juga berharap band-band sekarang bukan hanya nge-band tapi bisa bertahan juga kayak kami," tandasnya. /detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar