Rabu, 04 Mei 2011

William & Kate Middleton Bulan Madu Keliling Dunia

William & Kate Middleton Bulan Madu Keliling Dunia

William & Kate Middleton Bulan Madu Keliling Dunia
William, Kate (Getty Images) 
 
Jakarta Pasangan pengantin baru Pangeran William dan Puteri Catherine mulai menyusun rencana jalan-jalan mereka. Keduanya berencana keliling dunia sekalian bulan madu.

Awalnya, pasangan yang menikah pada 29 April 2011 lalu itu hanya berencana untuk bulan madu ke Australia. Namun belakangan rencana mereka berkembang. Keduanya akan melakukan kunjungan resmi ke Selandia Baru dan Karibia.

Tak hanya itu, mereka juga akan singgah di negara-negara persemakmuran lainnya di Afrika dan Asia. Sekalian bulan madu, mereka juga meringankan tugas Ratu Elizabeth II yang tak lama lagi akan merayakan Diamond Jubilee. Yaitu, perayaan kepemimpinan Ratu Elizabeth II yang ke-60.

Perayaan Diamond Jubilee itu rencananya akan digelar pada Juni 2012. Keluarga Istana Buckingham berharap perayaan tersebut akan menyedot banyak perhatian dari masyarakat di seluruh dunia seperti yang berhasil dilakukan William dan Kate dengan upacara pernikahan mereka.

"Mereka tengah menata kehidupan pernikahan dan hanya merencanakan keterlibatan keduanya secara minimum untuk kerajaan. Tapi Jubilee berbeda. Ini sangat penting untuk keluarga kerajaan dan William dan Catherina akan ikut berperan di dalamnya," ujar sumber.

Sementara itu, sebelum William dan Kate menjalankan tugas keliling dunia, mereka kabarnya diam-diam terbang ke Samudera Hindia untuk menikmati bulan madu. Mereka akan berada di sana selama tiga hari./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar