Minggu, 01 Mei 2011

Wanita-wanita di Sekitar Pangeran William

Wanita-wanita di Sekitar Pangeran William

Wanita-wanita di Sekitar Pangeran William
Kate (Getty Images) 
 
Jakarta Sebelum menjalin hubungan dengan Kate Middleton, Pangeran William sempat berpacaran dengan sejumlah wanita cantik. Siapa saja mereka?

Daftar 250 tamu undangan telah dipilih oleh Pengeran William dan Kate Middleton untuk acara pernikahannya di Gereja Westminster Abbey, London. Di antara tamu-tamu tersebut, ada 4 mantan pacar William yang diundang.

Sementara itu Kate juga mengundang mantan pacarnya, Rupert Finch yang ia kencani di Universitas St Andrews sebelum bertemu dengan William. Kate juga mengundang mantan pacarnya yang lain, Willem Marx.

Berikut ini para wanita si sekitar William sebelum mengenal Kate, seperti dilansir Zimbio, Jumat (29/4/2011):

1. Rose Farquhar (2000)




Rose akan selalu memiliki tempat di hati William. Ia adalah pacar pertama anak tertua Pangeran Charles itu. Rose diketahui telah mengenal William sejak kecil. Perempuan yang dipacari pada tahun 2000 itu adalah salah satu Beaufort Belles." (cewek-cewek cantik yang nongkrong di Beaufort Polo Club).

2. Davina Duckworth-Chad (Juni 1999 - Juli 1999)




Davina adalah putri seorang pemilik tanah Norfolk dan sepupu kedua Putri Diana. Ia pernah diundang oleh Pangeran William dalam sebuah acara di yacht-nya.  Mereka berlayar di sekitar Laut Aegea pada musim panas 1999. Itu adalah cinta singkat saat musim panas di masa remaja. William dan Davina hanya berhubungan selama satu bulan di 'kapal cinta' itu.

3.  Jessica Craig (2001)




Hubungan antara William dan Jessica bukanlah kisah cinta sejati, lebih mirip cinta saat liburan. William sempat tinggal di peternakan keluarga Jecca seluas 55.000-acre di Kenya sebelum berangkat ke St Andrew's College. Hingga saat ini, William dan Jecca masih berteman baik.

4. Arabella Musgrave (Musim Panas 2001)




William mengenal Arabella sesat sebelum masuk Universitas St. Andrews. Rumor menyebutkan, anak tertua Pangeran Charles itu menjalin cinta di musim panas tahun 2001. Sekarang ia bekerja sebagai PR Gucci. Namun masih berhubungan baik dengan keluarga William.

5. Carly Massy-Birch (Musim Semi 2001)




Carly Massy-Birch menyebut dirinya sebagai "mahasiswi udik" di St Andrew's. Ia adalah wanita pertama yang mendekati Pangeran William untuk menjadi pacarnya. Namun ia hanya memiliki hubungan singkat dengan William pada musim semi 2001.

6. Olivia Hunt (2002)




Olivia Hunt yang berkaki jenjang dan rambut pirang, menjadi salah satu sosialita di London yang berada di sekitar Pangeran William. Olivia yang menimba ilmu di Universitas Edinburgh itu bertemu dengan William di pub yang disebut Cumberland. Mereka kemudian berhubungan pada 2002./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar