Sabtu, 07 Mei 2011

Teuku Ryan Takut Berperan Antagonis

Teuku Ryan Takut Berperan Antagonis

Teuku Ryan Takut Berperan Antagonis
Vira dan Ryan (rachman/detikhot) 
Jakarta Artis Teuku Ryan merasa takut memerankan tokoh antagonis. Mantan suami Vira Yuniar itu takut jika peran antagonis yang diperankannya berdampak buruk ke buah hatinya.

Hal itu diungkapkannya di acara syukuran sinetron 'Cahaya Cinta' di Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (5/5/2011). Meskipun sudah hampir 16 tahun berkecimpung di dunia seni peran, ia masih tak bisa sepenuh hati jika mendapat peran antagonis.

"Saya belum sanggup menjalani peran antagonis total, karena saya memiliki anak, karena takut dampak psikologis buat anak saya," tuturnya.

Pria kelahiran 23 Oktober 1975 itu sempat mendapat protes dari anak-anaknya, Sjalinni Ryan dan Prayaa Alcany Ryan saat berperan antogonis dalam sebuah sinetron. Ia pun dianggap jahat oleh kedua buah hatinya itu.

"Komentar mereka 'Ayah jahat ih' lalu mereka tanya 'Kenapa Ayah jadi orang jahat?', mereka protes karena itu (orang jahat) tidak sesuai dengan apa yang saya ajarkan kepada mereka selama ini," jelasnya.

Dalam 'Cahaya Cinta', Ryan kembali mendapat peran sebagai Rudi, pria yang terlibat konspirasi untuk mengusai harta Haryoga yang diperankan Gunawan./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar