Sabtu, 07 Mei 2011

Sammy Hindari Sepanggung dengan Kerispatih

Sammy Hindari Sepanggung dengan Kerispatih

Sammy Hindari Sepanggung dengan Kerispatih
Sammy (Komario/detikhot) 
 
Jakarta - Sammy Simorangkir kini merintis karier sebagai solois. Meski pernah menjadi bagian dari band Kerispatih, ia merasa lebih baik menghindari manggung bareng band yang membesarkan namanya itu.

"Abis nggak ada kepentingannya juga, kecuali bayarannya oke. Karena menurut gue kita mendukung dari jauh ajalah," papar Sammy ketika ditemui di Studio 8, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/5/2011).

Saat tersandung kasus narkoba, Sammy secara resmi dipecat dari band tersebut. Ia pun mengaku sedikit trauma dengan kejadian tersebut.

"Ya dibilang trauma ya trauma tapi dibilang nggak juga nggak, karena menurut gue band itu kan dibangun harus lebih pertemanan, lebih kekeluargaan bukan sekadar nge-band. Mungkin karena saya dulu terlalu terpuruk aja tapi sekarang nggak lagi," lanjutnya.

Dengan karier barunya, pemilik nama asli Hendra Samuel Simorangkir itu menjanjikan perbedaan dengan karakter vokal saat dirinya di Kerispatih.

"Bedalah, pelan-pelan nanti kan terbiasa karena biasa. Tugas gue di sini memastikan gue penyanyi solo sekarang, biar masyarakat yang menilai," tutupnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar