Minggu, 01 Mei 2011

Pangeran William, Si Pewaris Kerajaan Inggris yang Rendah Hati

Pangeran William, Si Pewaris Kerajaan Inggris yang Rendah Hati

Pangeran William, Si Pewaris Kerajaan Inggris yang Rendah Hati
Pangeran William (GettyImages) 
 
Jakarta Dalam beberapa saat lagi, Pangeran William akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Kate Middleton di Gereja Westminster Abbey, London. Yuk, kita intip sosok Pangeran rendah hati itu.

William Arthur Philip Louis lahir pada 21 Juni 1982. Ia adalah anak tertua dari Pangeran Charles dan Putri Diana.Meskipun William akan menjadi pewaris Kerajaan Inggris setelah ayahnya, ia dikenal tidak sombong.

Teman kuliahnya di Universitas St. Andrews, Ben Duncan menggambarkan sosok William sebagai mahasiswa "populer" tetapi "sangat rendah hati". Setelah lulus sekolah dan mendapatkan gelar, William bergabung dengan militer. Ia banyak menghabiskan waktunya di Cili, Belize, dan negara-negara lain di Afrika.

Berpangkat letnan di resimen Blues and Royals pada Household Cavalary, ia kemudian berhasil mendapatkan Airvrew brevet setelah melalui pelatihan pilot di RAF College Cranwell. Pada 2008, kakak Pangeran Harry itu dilatih sebagai pilot di Search and Rescue Force.

William juga memiliki jiwa sosial yang tinggi sama seperti ibunya, Putri Diana. Di usianya yang masih muda, ia banyak terlibat dalam upaya pencegahan HIV/AIDS, penyelamatan lingkungan, dan mengunjungi korban bencana alam.

Calon suami Kate Middleton itu juga seorang penggemar olahraga. William dikenal amat menyukai olahraga Polo. Ia juga seorang fans klub sepakbola Aston Villa./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar