Minggu, 08 Mei 2011

Nindy Dinikahi Pengusaha pada 11-11-11

Nindy Dinikahi Pengusaha pada 11-11-11

 
Nindy (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone) 

JAKARTA - Nindy meneguhkan hatinya untuk dinikahi seorang pengusaha, Askara Parasady Harsono. Mereka memilih tanggal cantik, 11 November 2011 sebagai hari pernikahannya.

Nindy menggelar acara tunangan di kediaman orang tuanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (8/5/2011). Acara tunangan Nindy dengan pria yang biasa disapa Aska itu juga sekaligus lamaran. Untuk hari pernikahan, Nindy dan Aska memilih tanggal 11 November 2011 atau jika disimbolkan menjadi angka yang unik, 11-11-11.

"Tanggal 11 November 2011, itu akad nikahnya. Terus resepsi pernikahannya di Bidakara. Kenapa memilih tanggal itu karena tanggalnya bagus, kalau dijumlahin jadinya 8 dan kayaknya biar gampang diingat tanggal pernikahannya. Kebetulan juga hari Jumat," jelas Nindy.

Pelantun Untuk Sahabat ini mengaku bahagia akhirnya bisa melepas masa lajangnya dengan Aska. Sebelumnya memutuskan menikah, Nindy dan Aska pernah berpacaran beberapa tahun lalu. Namun, hubungan mereka kandas hingga kembali merajut kisah asmara sejak 7 bulan lalu dan memutuskan menikah.

"Pacarannya sudah lama dulu. Sempat putus sekitar dua-tiga tahunan yang lalu. Akhir tahun lalu ketemu lagi dan awalnya enggak ada niat untuk pacaran. Eh, pas diajakin pacaran berapa bulan kemudian, dia ngajakin menikah," tukasnya. (ery)/OkezoneNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar