Rabu, 04 Mei 2011

Mayangsari Ingin Rumah Rp 20 Miliar-nya Selesai Agustus 2011

Mayangsari Ingin Rumah Rp 20 Miliar-nya Selesai Agustus 2011

Mayangsari Ingin Rumah Rp 20 Miliar-nya Selesai Agustus 2011
Mayangsari (Rachman/detikhot) 
 
Jakarta Salah seorang pekerja di rumah Mayangsari mengaku mendapat deadline untuk menyelesaikan pembangunan rumah yang berada di Simprug Senayan tersebut. Sang majikan menginginkan hunian seharga Rp 20 miliar tersebut selesai pada Agustus 2011 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu pekerja yang tengah membangun rumah mewah yang berada di kawasan Simprug, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2011).

"Pembuatannya sekitar Januari 2011 karena ada tenggat waktu pengerjaan selama 8 bulan, dan targetnya Agustus 2011 pengerjaan rumah itu harus selesai," ungkapnya.

Hunian dikawasan itu memang berbentuk perumahan yang berhimpitan satu dengan rumah lainnya. Mayang yang telah lama tinggal di situ kembali membeli satu buah rumah lagi yang berada persis di belakang rumah lamanya. Kedua rumah tersebut pun akan dijadikan satu.

Saat ini rumah baru ibu dari Siti Khirani Trihatmodjo itu sudah tampak berdiri kokoh. Ia pun selalu mengontrol pembangunan rumah barunya itu. Mayang memang langsung turun tangan agar bentuk bangunan rumah tersebut sesuai dengan yang diharapkannya.

"Beliau juga sering kontrol, dibuat dengan bagus dan matang. Karena pesennya Agustus harus jadi makanya kita buat agak dipercepat," tutur sang pekerja. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar