Rabu, 04 Mei 2011

Manohara Hanya Ingin Punya Pacar Pengertian

Manohara Hanya Ingin Punya Pacar Pengertian

Manohara Hanya Ingin Punya Pacar Pengertian
Manohara (rachman/detikhot) 
 
Jakarta Mahohara Odelia Pinot tidak memiliki kriteria khusus untuk calon pacarnya. Mano yang kini berstatus jomblo, hanya ingin mempunyai pacar yang pengertian.

"Pengertian pastinya, apalagi kalau aku main sinetron kan waktunya nggak bisa setiap hari ketemu. Dan, orangnya juga harus sayang aku dan keluarga," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2011).

Mano mengungkapkan kalau dirinya bukan tipe perempuan yang pemilih. Perempuan yang lahir pada 28 Februari 1992 itu pun siap menjalin cinta dengan pria dari kalangan mana pun.

"Mau darimana pun orangnya, aku nggak masalah. Mau kerja apapun juga nggak ada masalah," ucap mantan istri Tengku Muhammad Fakhry itu.

"Karena latar belakang itu nggak menentukan seperti apa karakter seseorang, jadi aku enggak pernah milih orang ini atau orang itu," lanjutnya.

Namun, sampai saat ini, Mano mengaku belum memiliki rencana untuk menikah lagi. Mano pun masih fokus membangun kariernya.

"Yang pasti kalau untuk menikah aku belum ada rencana ke sana ya, masih banyak hal yang masih harus aku lakukan sebelum ke sana," tuturnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar