Minggu, 01 Mei 2011

Kedubes Inggris di Jakarta Gelar Nobar Royal Wedding

Kedubes Inggris di Jakarta Gelar Nobar Royal Wedding

Kedubes Inggris di Jakarta Gelar Nobar Royal Wedding
Kate dan Michael Middleton (Getty) 
 
Jakarta Kedubes Inggris di Jakarta menggelar nonton bareng prosesi pernikahan kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton. Acara dihadiri sejumlah perwakilan asing dari semua negara dan pejabat Indonesia.

Acara digelar di Hotel Mandarin, Jalan Thamrin, Jakarta, Jumat (29/4/2011). Dubes Inggris Martin Hartfull sebagai tuan rumah tampak menjamu para tamu.

Undangan yang hadir antara lain, Menkes Endang Utami, Anggota DPD GKR Ratu Hemas, pengusaha Sofjan Wanandi, dan Meutia Hatta. Serta perwakilan asing dari negara lain.

Sejumlah televisi tampak di pasang di sudut-sudut ruangan. Para undangan yang memakai batik dan jas terlihat fokus ke arah televisi, menyaksikan prosesi pernikahan William dan Kate.

Sambil menikmati jamuan, para undangan sesekali mengomentari proses pernikahan. Pastinya ruangan dipenuhi tamu.

Untuk datang ke acara nobar ini Kedubes Inggris menyebar undangan. Pengamanan ketat juga diberlakukan, tanpa undangan dari Kedubes Inggris tamu tidak akan diperkenankan masuk.

Acara terbagi-bagi dalam sejumlah ruangan. Semua ruangan menyediakan televisi yang di pasang di tiap sudut.

Tepuk tangan juga dilakukan para tamu usai prosesi digelar. Acara berlangsung nobar ini juga sekaligus melakukan perayaan ulang tahun Ratu Inggris. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar