Rabu, 04 Mei 2011

Kasus Depe-Jupe Bikin Orang Jadi Pintar

Kasus Depe-Jupe Bikin Orang Jadi Pintar

Kasus Depe-Jupe Bikin Orang Jadi Pintar
dok. detikhot 
 
Jakarta Di balik cobaan pasti ada hikmah yang tersirat. Mungkin ungkapan itu sangat diidamkan oleh Dewi Persik. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu pun yakin ada hikmah dalam perseteruannya dengan Jupe.

Ia menganggap kasusnya dengan Jupe membuatnya semakin pintar. Bahkan tak hanya untuk dirinya pribadi, wanita kelahiran Jember 25 tahun lalu itu yakin masyarakat jadi lebih mengerti hukum di Indonesia.

"Kita ambil hikmahnya saja, dengan kasus saya masyarakat jadi pada tahu, jadi pintar, mereka akan belajar tentang hukum di Indonesia," tuturnya.

Perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu juga mengaku sudah lelah menghadapi kasus perseteruannya dengan Julia Perez. Ia pun berharap bisa melanjutkan karier keartisannya tanpa merugikan orang lain.

"Saya bilang kalau saya capek dengan masalah ini, saya tentunya pengen meraih cita-cita saya tanpa merugikan orang lain," ungkapnya.

Bintang film 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' itu juga berjanji untuk selalu membantu proses hukum yang dijalani oleh Jupe. Keduanya memang sudah berdamai, namun proses hukum tetap berjalan./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar