Sabtu, 07 Mei 2011

Ingin Eksis Nyanyi Lagi, Memes Harus Rayu Addie MS

Ingin Eksis Nyanyi Lagi, Memes Harus Rayu Addie MS

Ingin Eksis Nyanyi Lagi, Memes Harus Rayu Addie MS
Addie, Memes (Rachman/detikhot) 
 
Jakarta Penyanyi sekaliber Memes ternyata harus melalui proses cukup sulit untuk mempertahankan keeksisannya. Ia pun harus merayu sang suami, Addie MS agar dapat restu.

Sejak menikah dengan komposer terkenal Indonesia, Addie MS pada 13 September 1987, Memes memang dilarang untuk kembali eksis di dunia tarik suara. Namun karena kegigihannya merayu sang suami, pelantun 'Pesawatku' itu pun diizinkan kembali bernyanyi.

"Bentuk paling nyata, saya memberi izin dan restu karena kita janjinya saat menikah Memes nggak bernyanyi. Memes saya lihat gigih untuk jadi penyanyi profesional," ungkap Addie MS saat ditemui di 'Dahsyat RCTI' Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2011).

Senada dengan sang suami, Memes pun membenarkan hal tersebut. "Ngerayu untuk dapat izin, akhirnya dibujuk untuk mengaktualisasi diri, lagian saya nggak jadi penyanyi saja tapi sebagai produser," tuturnya.

Ibu dari personel Vierra, Kevin Aprilio itu terakhir kali membuat album pada 2008. Setelah cukup lama vakum, ia pun kini membuat album baru dengan format reuni. Bahkan di dalam album anyar itu, sang suami menyumbang satu lagu yang berjudul 'Sayonara'.

"Saya bikin album reuni. Kemarin sempet sibuk bantuin Vierra. Dua tahun ini baru padat untuk urusan album. Album ini accoustic love," ungkapnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar