Rabu, 04 Mei 2011

Hamil pada Usia 36 Tahun, KD Disarankan Jaga Kesehatan

Hamil pada Usia 36 Tahun, KD Disarankan Jaga Kesehatan

Hamil pada Usia 36 Tahun, KD Disarankan Jaga Kesehatan
KD dan Raul (Fakhmi/detikhot) 
 
Jakarta Kehamilan Krisdayanti di usia 36 tahun sempat dikhawatirkan berdampak buruk untuk kesehatannya. Namun, bagi KD hal tersebut tidak menjadi halangan untuk kembali mengandung anak ketiganya.

Menurut Yuni Shara, adiknya itu memang memimpikan untuk punya anak lagi. Apalagi ia baru saja membangun rumah tangga dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

"Aku cuma minta jaga kondisi kesehatan aja. Terus dia ngajak makan, buat saya sih nggak apa-apa, dia makan toh buat kesehatan bayinya, jadi terserah mau makan apa saja," ujar Yuni saat ditemui di acara 'Hitam-Putih', Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2011).

Yuni juga sempat membandingkan kondisi KD dengan dirinya saat melahirkan Cello Obient Siahaan. Kala itu Yuni melahirkan pada 1 November 2006 saat usianya sudah menginjak 34 tahun.

"Saya rasa nggak masalah ya, dulu waktu saya hamil juga udah tua. Malah kalau kehamilan Yanti usianya lebih tua daripada saya dulu," tuturnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar