Minggu, 08 Mei 2011

Dilamar Pengusaha, Nindy Stres

Dilamar Pengusaha, Nindy Stres

 
Nindy (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone) 

JAKARTA - Nindy mengaku sempat stres saat mempersiapkan acara lamarannya dengan seorang pengusaha, Askara Parasady Harsono. Meski begitu, pelantun Cinta Cuma Satu itu merasa bahagia akan segera menikah.

"Inikan lamaran sekali seumur hidup dan ingin terbaik. Sebelum ini, lihat orang meeting saja deg-degan banget. Kayak mau ujian, rasanya stres banget, padahal ini baru lamaran. Pokoknya ada senang, deg-degannya dan bahagia banget," tutur Nindy saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (8/5/2011).

Artis bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu hanya bisa berharap, semua proses lamaran hingga menuju pernikahannya berjalan lancar. Apalagi, ini akan menjadi pernikahan yang pertama bagi kedua calon mempelai.

"Tapi suka bercanda biar enggak stres. Katanya sih lebih dahsyatnya nanti (pas menikah). Mudah-mudahan semua dilancarkan," harapnya.

Usai menggelar acara tunangan dan lamaran, Nindy dan Aska akan menikah pada tanggal 11 November 2011 atau jika disimbolkan menjadi angka yang unik, 11-11-11. Sebelum memutuskan menikah, Nindy dan Aska pernah berpacaran beberapa tahun lalu. Namun, hubungan mereka kandas hingga kembali merajut kisah asmara sejak 7 bulan lalu dan memutuskan menikah. (ery)/id.omg.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar