Minggu, 01 Mei 2011

Bondan Prakoso Belum Tahu Dipolisikan oleh Akasaka

Bondan Prakoso Belum Tahu Dipolisikan oleh Akasaka

Bondan Prakoso Belum Tahu Dipolisikan oleh Akasaka
Twitter 
 
Jakarta Pemilik Akasaka Karaoke Bar dan Music Pub, Denpasar melaporkan penyanyi Bondan Prakoso dengan pasal penghinaan. Namun saat dikonfirmasi, pihak Bondan mengaku belum mengetahuinya.

Hal itu diungkapkan oleh Blend sang manajer saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (1/5/2011). "Belum dengar tuh masalah itu," ungkapnya.

Blend mengungkapkan kalau Bondan dan para anggota Fade 2 Black baru saja tiba dari Surabaya. "Kita baru mau cari tahu nih gimana sih kok bisa sampai dilaporkan seperti itu," katanya lagi.

Blend pun bisa berkomentar lebih lanjut terkait masalah tersebut. Pihaknya berjanji akan memberikan keterangan jika sudah mengetahui duduk perkara sebenarnya.

Jumat (29/4/2011) lalu, penyanyi 'Si Lumba-Lumba' itu dilaporkan pemilik Akasaka Bar dan music Pub dengan tuduhan penghinaan melalui akun Twitternya.

Menurut kuasa hukum Akasaka Denpasar, AA Alit Wirakesuma, sebenarnya, masalah tersebut sudah selesai. "Tapi di akun Twitter-nya, muncul umpatan yang sangat tidak sopan dan tidak beretika,“ katanya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar