Sabtu, 07 Mei 2011

Baby Margaretha Sering Diajak Nikah Siri

Baby Margaretha Sering Diajak Nikah Siri

Baby Margaretha Sering Diajak Nikah Siri
Baby Margaretha (rachman/detikhot) 
 
Jakarta Mencoba peruntungan di dunia film, bagi model Baby Margaretha gampang-gampang susah. Banyak hal yang baru ia tahu, bahwa untuk sukses perlu syarat tertentu yang sulit dipenuhi. Misalnya, harus mau menikah siri sama produser. Akibatnya, banyak tawaran film ditolaknya.

"Udah banyak sih aku ditawarin main film, cuma aku ogah habisnya banyak banget yang nawarin aku peran yang bangus, tapi musti nikah siri sama dia ya aku nggak maulah," ungkapnya.

Gadis asal Bandung itu juga kerap ditawari untuk menjajaki dunia tarik suara. Namun, lagi-lagi niat tersebut gagal karena kebanyakan para produser meminta hal-hal yang dianggapnya di luar batas kewajaran.

"Aku ditawarin juga mau nggak jadi penyanyi, dikursusin, dikasih apartemen dan mobil, tapi harus bobo bareng atau nikah siri, ya aku kagetlah. Emang mau jadi penyanyi harus gitu? Akhirnya aku nggak mau dan jauhin pelan-pelan," kisahnya.

Walaupun masih terbilang baru di kancah perfilman Tanah Air, anak ke-4 dari 7 bersaudara itu merasa beruntung bisa berada satu layar dengan bintang porno Amerika Serikat, Sasha Grey dalam 'Pocong Mandi Goyang Pinggul'.

Walaupun sudah sering difoto dengan pakaian minim, Baby mengaku masih tegang saat melakoni adegan ranjang dalam film itu. Namun ia berusaha maksimal memainkan perannya dan menganggapnya sebagai tantangan.

Imej seksi memang diakuinya sulit lepas dari dirinya. Dalam beberapa film dan sinetron yang pernah dimainkannya, ia selalu mendapatkan peran seperti wanita selingkuhan, janda kembang dan sejenisnya.

"Ya sulit melepas imej seksi aku ini. Tapi sulit kayaknya. Padahal aku tertarik banget dapet peran yang antagonis daripada jadi cewek baik-baik yang ramah," katanya seraya menambahkan, dirinya masih terus menanti produser yang serius mengajaknya bermain sinetron atau layar lebar.

"Ya aku masih nunggulah, ada yang ngajak aku main film atau nyanyi. Asal itu tadi, nggak ada syarat macem-macem. Apalagi ngajak bobo-bobo siang segala, ogahlah ya, " pungkasnya seraya tertawa./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar