Sabtu, 07 Mei 2011

Agnes Monica Kampanyekan 'Dream, Believe, Make It Happen'

Agnes Monica Kampanyekan 'Dream, Believe, Make It Happen'

Agnes Monica Kampanyekan 'Dream, Believe, Make It Happen'
Agnes (detikhot)

Jakarta Sebagai penyanyi, Agnes Monica terbilang cukup ambisius untuk meraih mimpinya, termasuk go international. Ia pun mengajak para pelajar dan anak muda untuk tidak takut bermimpi dan terus berusaha meraihnya.

Agnes akan berbicara di hadapan 300 pelajar dari Departemen Luar Negeri AS 'ACCESS Microscholarship English Program' yang dikelola oleh Center for Civic Education Indonesia (CCEI). Sosok Agnes diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para pelajar tersebut.

Rencananya, diskusi bertajuk 'Dream, Believe, Make It Happen' itu akan dilaksanakan pada Jumat (6/5/2011) di @america, Pacific Place, Jakarta Selatan. Para pelajar berusia 14-18 tahun itu juga akan mewawancarai Agnes dengan bahasa Inggris.

Agnes memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Ia telah merilis tiga album anak-anak, yaitu 'Si Meong', 'Yess!', dan 'Bala-Bala' yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik terpopuler di era '90-an.

Setelah sempat bermain sinetron 'Pernikahan Dini' pada 2001, Agnes kembali menelurkan album 'And the Story Goes' (2003). Sejak itu, kariernya semakin melesat. Dalam album keduanya yang bertajuk 'Whaddup A'..?!' (2005), Agnes berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Keith Martin. Agnes juga terlibat dalam dua serial drama Asia, 'The Hospital' dan 'Romance in the White House' di Taiwan.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu telah meraih sembilan Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards. Yang terbaru, ia berhasil mengantongi tujuh JPopAsia International Music Awards.

Agnes mewujudkan mimpinya saat ikut terlibat dalam album kolaborasi penyanyi legendaris Michael Bolton. Pelantun 'Paralyzed' itu merasa bangga ketika namanya disandingkan dengan sejumlah musisi terkenal di dunia. Selain Agnes, Michael Bolton juga mengajak Elton John untuk berduet di albumnya.

Dengan semua pencapaian tersebut, Agnes pun seakan menjawab cibiran dari pihak yang selama ini menganggapnya sebelah mata. Namun tidak cukup sampai di situ, ia akan terus bermimpi dan terus berusaha meraihnya. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar