Sabtu, 16 April 2011

Tria 'Changcuters': Briptu Norman Punya Aura Entertainer

Tria 'Changcuters': Briptu Norman Punya Aura Entertainer


Jakarta - Sosok Briptu Norman Kamaru dengan gaya joget Chaiya-Chayia-nya yang terkenal, kini sudah menjadi idola baru bagi sebagian masyarakat Indonesia. Menurut vokalis band 'The Changcuters', Tria, Briptu Norman memiliki aura seorang entertainer.

"Aura entertain-nya ada. Dia menarik dan attitude-nya bagus, dia sudah punya ciri khas sebagai entertainer," ucap Tria saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/4/2011).

Menurut pelantun kekasih aktris Tyas Mirasih itu, sah-sah saja jika memang Norman nantinya menjadi penyanyi. Tria juga mengakui bakat seni yang dimiliki Norman.

"Dia lucu dan kreatif, inisiatif dan inovatif. Bakatnya kita acungi jempol. Kita akui dia bisa main gitar dan nyanyi. Tapi dia kan anggota polisi ya, kalau memang diperbolehkan dan diizinkan dari kesatuannya, ya silahkan saja jadi penyanyi," tambahnya.

Tria menganjurkan para polisi lainnya untuk tidak canggung dalam menunjukkan bakat dan kreativitasnya. Namun sebagai warga masyarakat Indonesia, ia juga mengingatkan agar tidak terlalu larut dengan booming-nya Briptu Norman.

"Kan katanya dengan adanya Briptu Norman ini membantu menaikkan citra polisi. Tapi ironisnya juga sekarang ada lagi kasus bom. Ya polisi pokoknya harus kerja keras biar citranya tetap baik," tuturnya./detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar