Sabtu, 16 April 2011

Arumi Menangis & Kecewa Melihat Pemberitaan Seputar Kasusnya

Arumi Menangis & Kecewa Melihat Pemberitaan Seputar Kasusnya

Arumi Menangis & Kecewa Melihat Pemberitaan Seputar Kasusnya
Arumi (Fakhmi/detikhot) 
 
Jakarta Selama pelariannya dari rumah, pesinetron Arumi berada di rumah perlindungan LPSK. Bintang '18+' itu ternyata masih memantau pemberitaan seputar kasusnya lewat televisi. Arumi pun kecewa dengan berita yang beredar selama ini.

"Arumi bilang dia kecewa dengan pemberitaannya di media 'kasihan ya LPSK jadi dinilai negatif," ujar Wakil Ketua LPSK, Lies Sulistiani kepada detikhot, Sabtu (16/4/2011).

Masih menurut Lies, Arumi juga bilang kalau dirinya capek media yang terlalu meng-expose kasusnya. Pesinetron yang disebut-sebut menjalin hubungan dengan aktor Miller itu juga mamantau keluarganya yang sudah habis kesabaran untuk meminta Arumi segera pulang.

"Arumi suka memperhatikan tayangan televisi juga. Makanya jadi semakin 'kok orangtua saya begitu ya?' Jadi dia tahu bagaimana kemarahan orangtuanya, dan ini anak makin takut kalau menurut saya," tambahnya.

Lies mengaku mendapat laporan dari petugas di rumah perlindungan Arumi. Menurut petugas tersebut, Arumi suka menangis jika ada pemberitaan yang menyudutkan dirinya.

"Dia prihatin sekali, Arumi menangis dan kecewa," tutup Lies. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar