Sabtu, 16 April 2011

Promotor Sudah Kantongi Izin Konser Justin Bieber

Promotor Sudah Kantongi Izin Konser Justin Bieber


Jakarta - Pihak promotor konser Justin Bieber di Indonesia akhirnya telah mengantongi surat izin dari pihak kepolisian. Konser pelantun 'Baby' itu pun akan tetap berjalan sesuai dengan rencana.

Melalui rilis yang dikirimkan kepada detikhot, Sabtu (16/4/2011), promotor Berlian Entertainment mengaku sudah mengurus surat-surat perizinan tersebut sejak satu bulan yang lalu. Namun, surat izin dari pihak terkait baru mereka kantongi pada Jumat (15/4/2011).

"Surat Rekomendasi dari Camat Babakan Madang, Danramil Kecamatan Citeureup, Kapolsek Babakan Madang yang sebelumnya dikabarkan belum diajukan oleh pihak penyelenggara, sudah selesai ditandatangani," tulis promotor.

Pihak penyelenggara juga sudah melakukan koordinasi intensif dengan pihak kecamatan, Koramil, Polsek, Polres hingga Mabes Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama konser.

Konser Justin Bieber akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor pada 23 April 2011. Konser Justin ditangani oleh lima promotor yaitu Marygops Studios, ASD (Asia Sport Development), Berlian Entertainment, Multivision Plus dan Mahkota./detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar