Sabtu, 16 April 2011

Kim Kardashian Tak Sabar Lepas Status Janda

Kim Kardashian Tak Sabar Lepas Status Janda

Kim Kardashian Tak Sabar Lepas Status Janda
Kim (Getty Images) 
 
Jakarta Hubungan cinta Kim Kardashian dan Kris Humphries semakin serius. Bintang reality TV itu pun tak sabar untuk segera melepas status jandanya.

Kim pernah menikah tahun 2000 dengan produser musik Damon Thomas. Namun pernikahan keduanya berakhir empat tahun kemudian. Sejak Desember 2010 Kim pun berkencan dengan Kris.

"Saya tak sabar unttuk menikah. Saya telah menemukan gaun pengantin. Maksud saya, saya tahu bagaimana gaun saya terlihat seperti apa. Saya memikirkannya sejak lama," ujar Kim dilansir Showbiz Spy, Sebtu (16/4/2011).

Tak hanya pernikahan yang telah direncanakan Kim. Sahabat dekat Justin Bieber itu juga telah memikirkan tentang anak-anaknya kelak.

"Saya ingin keluarga besar. Tiga atau lima anak! Saya akan menamai anak saya dengan huruf depan K untuk mempertahankan tradisi," jelas Kim./detikhot.com

 Seksinya Kim Kardashian di Grammy Awards 
Kim Kardashian berpose di depan para juru foto. Jason Merritt/Getty Images. 
 
Seksinya Kim Kardashian di Grammy Awards 
Kim Kardashian terlihat sangat seksi dengan balutan dress emas. Jason Merritt/Getty Images. 

Seksinya Kim Kardashian di Grammy Awards 
Seksinya Kim Kardashian. Jason Merritt/Getty Images. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar