Sabtu, 16 April 2011

Mandala Shoji & Istri Bahagia Dikaruniai Bayi Perempuan

Mandala Shoji & Istri Bahagia Dikaruniai Bayi Perempuan

Mandala Shoji & Istri Bahagia Dikaruniai Bayi Perempuan
Deanova, Mandala (Ichsan/detikhot) 
 
Jakarta Presenter Mandala Shoji tengah berbahagia. Istrinya, Denova melahirkan bayi perempuan secara normal lewat persalinan metode water birth di Rumah Sakit Asri, Jl Duren Tiga Raya No. 20, Jakarta Selatan.

Anak pertama pasangan yang menikah pada Agustus 2009 itu diberi nama Zara Khansa Aqilah Mandala Abadi. Mandala pun langsung sujud syukur ketika tahu anaknya itu lahir dengan selamat ke dunia.

"Alhamdullilah, telah lahir  puteri pertama kami, Zara Khansa Aqilah Mandala Abadi, dengan berat 2,5kg dan panjang 46cm pada  Jumat (15/4/2011) pukul 17.25 WIB secara normal lewat water birth," ungkapnya, ketika ditemui di Rumah Sakit Asri, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2011) malam.

Presenter ‘Termehek-mehek’ itu mengaku tegang, khawatir dan takut selama menemani sang istri dalam proses melahirkan. Doa pun tak henti-henti mengalir dari mulutnya, berharap lancarnya proses persalinan.

Detik-detik istrinya melahirkan adalah momen yang tak bisa dilupakan Pria kelahiran 6 Oktober 1982 itu. Istrinya mencengkram kuat tangannya saat kontraksi hingga membekas di lengannya. Namun ia merasa bersyukur dan lega karena anaknya lahir sempurna, cantik dan lucu seperti istrinya.

"Dia sehat, cantik dan lucu kayak mamanya," ungkap Mandala senang, walaupun dengan wajah yang terlihat masih kelelahan./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar