Kamis, 21 April 2011

Mahadewi Belum Pede Bikin Lagu Sendiri

Mahadewi Belum Pede Bikin Lagu Sendiri

Mahadewi Belum Pede Bikin Lagu Sendiri
Mahadewi (Rachman/detikhot) 
 
Jakarta - Duo vokal Mahadewi saat ini sedang mempersiapkan album keduanya. Merasa masih pemula sebagai penyanyi, Tata dan Puri belum percaya diri untuk membuat musiknya sendiri.

"Kebanyakan malah bos (Ahmad Dhani) yang inisiatif bikin lagu. Bikin lagu kita belum pede. Mahadewi kan jenis musiknya lumayan kan ya, berat," ujar salah satu personel Mahadewi, Tata saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/4/2011).

Saat ditanya seperti apa album barunya, Tata belum bisa menceritakannya lebih lanjut. Namun menurutnya, warna musik Mahadewi tetap nge-rock seperti album sebelumnya, 'Dewi Cinta' (2009).

"Belum bisa dibocorin. Pastinya masih dengan karakter lagu-lagu kita sebelumnya. Kita tetap rock, mudah-mudahan bisa lebih bervariasi lagi," tambahnya.

Untuk album keduanya nanti, Mahadewi tetap akan memasukkan lagu Dewa 19 yang diaransemen ulang. "Memang konsepnya dulu gitu. Bahwa Dewi-dewi (sebelum Mahadewi) adalah grup yang membawakan lagu-lagu Dewa. Kebetulan, kita juga suka dengan lagu-lagu Dewa. Kan lagu-lagunya nge-hits semua," jelas Puri. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar