Kamis, 21 April 2011

Supermodel Korea Bunuh Diri Minum Racun

Supermodel Korea Bunuh Diri Minum Racun

Supermodel Korea Bunuh Diri Minum Racun
Kim Yuri (ist.) 
 
Jakarta Seorang supermodel muda asal Korea, Kim Yuri menghabisi nyawanya dengan menenggak racun. Dara 22 tahun itu ditemukan dalam keadaan sekarat di kediamannya.

Kejadian tersebut berlangsung pada Senin, 18 April waktu setempat. Tubuh Yuri yang sudah terkontaminasi racun langsung dilarikan ke Samsung-dong, Seoul Medical Center.

Dilansir Koreaboo, Selasa (19/3/2011) hingga kini rencana pemakaman Yuri belum diketahui publik. Apa yang membuat perempuan berambut panjang itu memutuskan untuk mengakhiri nyawanya pun masih dalam penyelidikan.

Beberapa hari sebelumnya, Yuri sempat menuliskan pesan singkat di halaman MySpace. "Tak peduli bagaimana saya memikirkannya.. bahkan jika saya berpikir tentang itu 100 kali...saya tetap satu-satunya orang di dunia ini."

Pesan singkat Yuri memang tidak begitu jelas bercerita. Namun para penggemar Yuri mengartikan, idolanya tersebut tengah berada dalam satu masalah besar.

Yuri lahir di Korea pada 1989. Ia menjadi model beberapa acara fesyen kenamaan di negaranya. Yuri juga menjadi brand ambassador beberapa produk asal Korea. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar