Kamis, 21 April 2011

Sebut Kings of Leon Band Egois, Kreator 'Glee' Minta Maaf

Sebut Kings of Leon Band Egois, Kreator 'Glee' Minta Maaf

Sebut Kings of Leon Band Egois, Kreator 'Glee' Minta Maaf
Kings of Leon (ist) 
 
Jakarta - Kreator 'Glee' Ryan Murphy mencap Kings of Leon sebagai band egois karena tak mau lagunya dipakai serial musikal tersebut. Kini Ryan pun minta maaf.

"F*ck you, Kings of Leon. Mereka adalah bajingan egois dan mereka kehilangan perhatian besar." Demikian ujar Ryan pada Januari lalu ketika band Followill bersaudara itu menolak lagu 'Use Somebody' dipakai 'Glee'.

Kings of Leon pun kaget dengan pernyataan Ryan tersebut. Mereka menolak tawaran Ryan karena pertama Kings of Leon tidak mengenal jelas tentang 'Glee' kala itu, dan lagu 'Use Somebody' sudah tidak dalam masa promosi.

Bagaimana pun Kings of Leon dan 'Glee' adalah dua hal besar dalam dunia hiburan. Dengan berbesar hati Ryan mengajukan permohonan maafnya. Ini dia tanggapan band asal Amerika tersebut.

"Saya bersyukur dia mengatakan sesuatu. Kami tidak pernah menyimpan dendam," jelas sang vokalis Caleb Followill kepada Rolling Stone dilansir NME, Rabu (20/4/2011).

"Saya hanya senang ketika saya mengecek Google alerts dan tidak harus membaca apapun tentang kita dan 'Glee'. Itu perasaan yang luar biasa," lanjut sang drummer Nathan Followill.

Namun lihat sisi baiknya, sejak salah paham itu terjadi Kings of Leon jadi lebih mengenal 'Glee'. Mereka bahkan bersahabat baik dengan aktor Matthew Morrison yang berlaga sebagai pelatih klub 'Glee' Will Schuester./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar