Selasa, 19 April 2011

Pria Misterius 'Penculik' Personel SNSD Tak Ditahan

Pria Misterius 'Penculik' Personel SNSD Tak Ditahan

Pria Misterius 'Penculik' Personel SNSD Tak Ditahan
Taeyeon dan pria misterius (YouTube) 
 
Jakarta - Ketika sedang asik bernyanyi dan berjoget di pentas, Taeyeon 'SNSD' "diculik" oleh seorang pria misterius. Meski sempat diperiksa polisi, pria tersebut tidak ditahan.

Pria berkacamata itu adalah seorang fans yang menggilai Taeyeon. Ia nekad naik ke pentas ketika SNSD beraksi di festival musik Angel Price, Minggu (17/4/2011). Pria itu menerobos belakang panggung dan menarik tangan Taeyeon.

"Setelah menginterogasi tersangka, terungkap ia hanya seorang mahasiswa biasa. Karena ia mengakui kesalahannya, penyelidikan polisi tidak diteruskan," ujar panitia penyelenggara, Coupang dilansir Koreaboo, Senin (18/4/2011).

SM Entertainment selaku agensi SNSD tak mau meneruskan permasalahan tersebut ke jalur hukum. Panitia penyelenggara juga sudah meminta maaf pada pihak SNSD.

"Dia masih muda dan ini tidak akan dipermasalahkan karena dia punya tanggung jawab akademik. Setelah melihat Taeyeon tak mengalami luka serius, SM Entertainment memutuskan untuk tidak mengambil aksi legal dan pria itu kini merenungkan kesalahannya di rumah," jelas panitia. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar