Selasa, 19 April 2011

Iis Dahlia Anggap Lumrah Kehamilan KD

Iis Dahlia Anggap Lumrah Kehamilan KD

Iis Dahlia Anggap Lumrah Kehamilan KD
Iis Dahlia (Pebriansyah/detikhot) 
 
Jakarta Belum sebulan umur pernikahannya dengan Raul Lemos, Krisdayanti sudah berbadan dua. Umur kehamilannya bahkan sudah 4 bulan. Namun, hal tersebut dianggap bukan suatu hal yang aneh bagi sahabat dekatnya, Iis Dahlia.

Iis menilai kehamilan KD tersebut suatu hal yang lumrah. Apapun makna kehamilan itu, menurut sang pedangdut, KD dan Raul sudah berpikir panjang tentang apa yang akan mereka alami.

"Nggak ada yang aneh, banyak juga kan yang seperti itu?" tanyanya retoris. "Mereka berdua kan sudah dewasa, toh mereka sekarang sudah menikah, apa salahnya?" tambah Iis Dahlia saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (18/4/2011).

Iis mengaku tahu kehamilan itu langsung dari pengakuan yang bersangkutan. Saat itu, KD sendiri yang memberi tahu tanpa ditanya. Hal itu dikarenakan, meski mereka bersahabat dekat, Iis sangat menghormati pribadi KD.

"Nggak banyak (nasihat) juga, nggak mau campuri hal yang sifatnya pribadi sama sahabat," kata Iis.

Iis berdoa agar kehamilan di usia 36 tahun sahabatnya itu lancar dan baik-baik saja. Menurut Iis, di usia tersebut KD masih pantas untuk hamil. "Nggak rentan dong, masih bisa kok," tandasnya. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar