Kamis, 21 April 2011

Emma Kurnia: Seksi Boleh, Vulgar Jangan

Emma Kurnia: Seksi Boleh, Vulgar Jangan

Emma Kurnia: Seksi Boleh, Vulgar Jangan
Emma Kurnia (rachman/detikhot) 
 
Jakarta Sebagai pendatang baru di dunia entertainment, Emma Kurnia yang kini fokus di dunia modelling cukup berhati-hati dan selektif dalam memilih tawaran pekerjaan. Ia mengaku tak mau buka-bukaan. "Seksi boleh, asalkan nggak vulgar," ujarnya.

Batasan seksi yang ia harapkan itu adalah dengan tidak terlalu memperlihatkan secara vulgar organ-organ vital tubuhnya.  Terlebih jika ada yang meminta dirinya harus berfoto dengan nude session, dengan amat sangat tegas bintang serial 'Kejar Tayang' itu menolaknya.

"Aku nggak mau yang berbikini, lingerie, apalagi nude. Maaf, aku nggak mau. Selain itu, aku juga harus pilih-pilih medianya kalau untuk pemotretan yang seksi-seksi," ujarnya kepada detikhot baru-baru ini.

Gadis kelahiran Jakarta 17 Juli 1987 ini hanya mau tampil seksi dengan mengenakan hotpans dan tanktop. Karena menurutnya, batasan-batasan seperti itu untuk zaman sekarang, bagi sebagian orang, tidaklah tabu dan tidak terlalu terbuka.

Di luar urusan pekerjaan, meski tergolong sudah cukup dewasa, hingga di usianya yang ke 24 tahun ini Emma belum juga memikirkan untuk segera melepaskan masa lajangnya. Di sampingnya saat ini ada cowok yang telah memacarinya selama 2 tahun, dan Emma mengaku masih ingin menikmati masa pacaran terlebih dahulu.

"Mau fokus di karier dulu, nanti kalau sudah bagus semuanya, baru deh mikirin nikah. Mungkin tahun depan kali, setelah mencicipi dunia akting," harapnya seraya tertawa.

Dalam waktu dekat ini, Emma akan menyuguhkan aktingnya di film layar lebar, 'Unlimited Love'.
 
 Emma Hanya Ingin Serius Jadi Model 
Belum lama ini, Emma melakoni sesi pemotretan dengan detikhot. Ia pun terlihat manis dengan dress bermotif. 
 
Emma Hanya Ingin Serius Jadi Model 
Dara cantik berketurunan Indonesia dan Jepang ini memulai karirnya menjadi model dengan cara yang tidak disengaja. 
 
Emma Hanya Ingin Serius Jadi Model 
Impian Emma sebagai model terwujud setelah ia rajin memajang foto-fotonya di akun Facebook-nya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar