Selasa, 19 April 2011

Emma Kurnia Cuma Ingin Serius di Dunia Model

Emma Kurnia Cuma Ingin Serius di Dunia Model

Emma Kurnia Cuma Ingin Serius di Dunia Model
Emma (Rachman H/detikhot) 
 
Jakarta Popularitas melahirkan "aji mumpung", begitulah hukum yang lazim berlaku di dunia industri hiburan. Seorang pemain sepakbola pun tiba-tiba bisa menjadi bintang film. Namun, artis pendatang baru Emma Kurnia agak sedikit berbeda. Ia mengaku hanya ingin menjadi model, dan itu pun masih ditambah satu syarat: tanpa menghalalkan segala cara.

"Saya cuma ingin serius di dunia modelling, tapi bukan berarti harus menghalalkan segala macam cara dong dengan terima peran dan pemotretan yang terbuka-buka atau vulgar," ujarnya kepada reporter detikhot Rachman Haryanto usai sesi pemotretan di kantor detikcom, Jl Warung Jati Barat Raya No 75, Jakarta Selatan.

Dara cantik berdarah campuran Indonesia dan Jepang ini memulai kariernya sebagai model secara tidak sengaja. Bermula dari hobinya yang suka foto-foto, dan dipubikasikan di akun Facebook-nya, impian itu kemudian menjadi kenyataan. Emma memang sudah lama memendam keinginan untuk menekuni profesi model.

Cewek kelahiran Jakarta, 17 Juli 1987  itu mengaku sangat senang berfoto dan "narsis" dengan berbagai pose. Dari foto-foto yang ia pajang di Facebook itulah berbagai tawaran pemotretan datang padanya. Mulai dari tabloid otomotif, majalah pria dewasa, hingga tawaran untuk menjadi model video klip dan iklan sebuah produk otomotif.

Meski mengaku hanya ingin serius di dunia model, bukan berarti Emma tak ingin melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia juga pernah beberapa kali mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron dan film. Beragam tawaran akting untuk beberapa film televisi juga sudah sering menghampirinya. Namun, sebagian besar ia tolak karena satu alasan dan lain hal.

"Mau sih mau ya terjun ke dunia akting, tapi aku kan bener-bener baru banget di dunia model ini, baru 7 bulan, jadi masih nggak pede dengan kualitas aktingku. Apalagi aku nggak mau asal-asalan kalau menjalankan sesuatu. Mungkin nanti kalau sudah lebih dari setahun, aku baru mau mencoba terjun ke dunia akting. Tapi mau sekolah akting dulu, "paparnya.

Bintang iklan motor Honda Beat yang hobi memelihara anjing itu kini ingin berkonsetrasi mengembangkan bakat dan kemampuannya di bidang modelling. Setelah itu, ia baru akan mencoba untuk belajar akting. Ia sudah merencanakan untuk belajar akting di salah satu sanggar milik Institur Kesenian Jakarta. Emma ingin bisa menjadi seperti artis idolanya, Tamara Bleszynski. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar