Selasa, 19 April 2011

Diajak Damai, Fandy Christian Minta Ganti Rugi

Diajak Damai, Fandy Christian Minta Ganti Rugi

Diajak Damai, Fandy Christian Minta Ganti Rugi
Fandy (Twitter) 

Jakarta Dipukuli seorang pria negro, pesinetron Fandy Christian pun lapor polisi. Fandy kemudian diajak damai oleh keluarga terlapor. Pria berusia 25 tahun itu minta ganti rugi.

Keributan Fandy dan pria berkebangsan Kamerun itu terjadi gara-gara kekasihnya, Caroline Elodie diganggu. Fandy pun mencari tahu siapa pria tersebut dan menuntut kata maaf. Namun ketika Fandy mnghampiri pria yang dimaksud, ternyata ia malah dipukuli.

"Dia mukul gue. Gigi gue copot. Ya gue diem aja. Memang gue sengaja biar dia yang mukul duluan. Karena kalau gue mukul duluan kan gue yang salah," ujar Fandy ketika dihubungi via ponselnya, Senin (18/4/2011).

Bintang sinetron 'Chelsea' itu pun telah memasukkan laporan ke Polres Jakarta Selatan. Lengkap dengan bukti visum. Karena tindakan pria negro tersebut, gigi Fandy patah, lengan lebam dan pipinya bengkak.

"Nanti malam sih keluarganya si negro minta mediasi. Gue bilang, kalau mau damai loe harus ganti rugi atas apa yang gue rasain," jelas mantan kekasih Uli Auliani tersebut./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar