Sabtu, 16 April 2011

Cinta Laura: Aku Nggak Mau Seluruh Indonesia Tahu Aku Punya Pacar

Cinta Laura: Aku Nggak Mau Seluruh Indonesia Tahu Aku Punya Pacar

Cinta Laura: Aku Nggak Mau Seluruh Indonesia Tahu Aku Punya Pacar
Cinta (Komario/detikhot) 
 
Jakarta Diam-diam, penyanyi Cinta Laura sudah menemukan cowok yang mampu meluluhkan hatinya. Namun Cinta tidak ingin membagi kehidupan pribadinya kepada publik. "Itu private life. Aku nggak mau seluruh Indonesia tahu kalau aku punya pacar," kata Cinta.

Menurut penyanyi berusia 17 tahun itu, karakteristik dan kepintaran sang pacar yang membuat dirinya jatuh hati. Cinta sudah dua bulan menjalin hubungan dengan cowok tersebut.

"Aku nggak punya cowok tipikal, yang penting karateristik dan tampil smart itu penting banget. Yang penting dia harus caring, harus baik dan harus pentingin sekolah ya, buat aku sekolah itu nomor satu,' ujar Cinta saat ditemui usai tampil di acara Harmoni SCTV di Gedung Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2011) malam.

"Buat aku nggak ada aturan apa aja untuk teman, dengan Eropa, Amerika. Yang penting karakternya,' tambahnya.

Namun saat ditanya lebih jauh soal identitas sang pacar, pelantun 'Oh Baby' itu menolak untuk menjawab. Cinta lebih suka jika diwawancara soal kariernya ketimbang kehidupan pribadi.

"Aku nggak mau cerita semuanya, nanti kalau aku cerita semuanya nanti privasi aku gimana?" ucapnya sambil berlalu./detikhot.com
 
 
Bibir Seksi Cinta Laura 
 
Bibir Seksi Cinta Laura 
 
Bibir Seksi Cinta Laura 
 
Bibir Seksi Cinta Laura 
 
Fotografer : Komario Bahar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar