Selasa, 19 April 2011

Ariel Buat Single 'Dara' Selama Empat Bulan

Ariel Buat Single 'Dara' Selama Empat Bulan

Ariel Buat Single 'Dara' Selama Empat Bulan
Ariel (Adhie Ichsan/detikhot) 
 
Jakarta - Proses pembuatan single anyarnya 'Dara' memakan waktu yang cukup lama, empat bulan. Ariel mengaku pembuatan aransemen lagunya itu dibantu oleh tahanan Kebon Waru lainnya.

"Prosesnya memang lama, sekitar empat bulan. Pasti akan terdengar berbeda karena tidak memakai instrumen asli. Ini kebanyakan pakai instrumen midi di komputer," ujar Ariel saat memperdengarkan lagunya di hadapan puluhan wartawan, Rutan Kebon Waru, Senin (18/4/2011).

Lebih lanjut Ariel mengatakan aransemen lagu tersebut dibantu tahanan Kebon Waru lainnya bernama Faisal. "Dia membantu aransemen, dia menguasai instrumen keyboard," kata Ariel.

Menurut Ariel selama ditahan, banyak ide yang muncul, salah satunya lagu ini. "Judul sementaranya Dara, biar gampang didingat. Lagu ini mengisahkan tentang kerinduan yang dirasakan orang yang sedang berada di dalam dan di luar yang mencoba saling menguatkan. Mudah-mudahan bisa mewakili karena saya yakin banyak yang mengalaminya," tuturnya.

Saat rilis single terbarunya ini, hadir pengamat musik Bens Leo, serta rekan Ariel di Peterpan yaitu Uki, Lukman, dan Reza. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar